Kamis, 29 Oktober 2009

UTS 2009 Episode 2..(Terharu aq 2)

Hai hai hai,pertama2 saya mohon maaf kepada sodara sekalian,karena saya ga jadi update hari rabo. Why? Karena saya ketiduran.. Sumpah..ngantuk bener..gara2 itu tu..PERSIAPAN UTS..Oke,bagaimana UTS 2009 episode 2 ini? Seperti biasa,akan saya mulai dari persiapan,saat dan setelah UTS.
UTS Episode ini babnya lumayan buanyak sampe2 saya ga tau pasti materi apa yang bakal keluar. Mata Kuliah apa itu?????????
JENG JENG..


PENGAMEN
(foto di atas bukan foto pengamen,cuma iseng aja pake foto itu)

PENGAMEN maksud nya adalah PENGANTAR MANAJEMEN(baca MENEJEMEN).
Persiapan yang saya lakukan sebelum UTS adalah belajar. Tapi karena saya tunda2,jadinya saya begadang dan menggunakan SKS+S(Sistem Kebut Semalam+Semrawut),dan apa yang mengharukan sodara2? Saya begadang sampe subuh. Abis itu tidur sebentar sampe jam 6.30an. Dan yang mengarukan kedua adalah, di jalan,motor saya diseruduk motor lain,gara2 ada orang mo nyebrang,saya nge rem dulu,untungnya gak papa.Begini kira2..



(ilusrasinya. saya=46,yang nyruduk=99)

Terus,waktu udah UTS,ternyata yang mengharukan ketiga adalah,yang saya pelajari ga ada yang keluar. Kebanyakan soalnya cuma improvisasi,ato bahasa gaulnya 'saya NGARANG'. Bayangkan sodara2,begadang sampe subuh loh saya. Yang penting diisi semua lah..
Yaudah,terus saya pulang. Sampe rumah ternyata kunci yang saya bawa salah.



(sebenarnya bukan ini kuncinya,tapi karena saya lagi males motret2,jadi pake ini aja)

Tapi tenang saja sodara2,saya lewat pintu samping. Dan jalannya tu menanjak. Akhirnya bisa dilewati dan masuk teras. Entah kenapa,di pikiran saya,saya lagi pengen naruh di garasi. Tapi kalo mau naruh motor di garasi harus lewat pintu depan,karena ada perbedaan ketinggian tempat,di mana teras lebih tinggi daripada garasi. Akhirnya saya puter gasnya. Dan wwuuuuuussshhh..



(ilusrasinya)

lalu..JEDDOOOOOOGGGGHHHKKK..tebeng motor bawah saya natap lantai teras dan jadi NGEWEH sodara2..Tau Jupie MX kan,nah tebeng saya jadi misah kiri dan kanan. Tapi stelah saya liat dari jauh,jadi lumayan bagus malah. Begitu sampe rumah,saya malah nge game. Dan abis magrib,saya langsung tertidur pulas dan bangun habis subuh. Tidur seperti bayi.
Sekian sodara2,kalo ada waktu dan kalo perlu(hehe), UTS2 berikutnya akan saya ulas juga. Wassalamu'alaikum.

1 komentar: