Minggu, 04 Mei 2014

Akan Aku Titipkan Lagi

Hari ini sudah bertahun-tahun sejak posting terakhirku di blog ini. Memori pun masih bisa diubahnya untuk menjadi mesin waktu, membawaku ke lembaran-lembaran kehidupan yang lalu. Sungguh betapa hebatnya sebuah tulisan. Membuat kita terus ada, meskipun kejadian telah berlalu.

Saat ini, aku sudah lulus kuliah. Tepatnya sudah hampir setahun yang lalu. Statusku saat ini belum bekerja, tapi aku tidak nganggur. Namun tidak juga terlalu sibuk, sehingga pemikiran, imajinasi yang bermacam-macam sering hinggap sebelum aku tidur.

Aku khawatir. Memoriku tak sehebat ingatan blog ini. Lalu aku putuskan, akan ada beberapa pemikiran yang aku titipkan lagi padanya. Jadi ketika aku sudah tiada, mesin waktu itu masih dapat digunakan.Akhir kata, ijinkan aku mengulang apa yang aku tulis sebelumnya: betapa hebatnya sebuah tulisan.
*sumber gambar: one-go.blogspot.com

0 komentar,apa komentar anda?tulis di sini.:

Posting Komentar